sate aqiqah

Anda mencari Jasa Bangun Rumah Di Jogja? hubungi PAK ROZI WA 08180 273 1273, profesional dan terjangkau!

 

Jasa Bangun Rumah Di Jogja

jasa bangun rumah di jogja
Jasa Bangun Rumah Di Jogja
jasa bangun rumah
Jasa Bangun Rumah
bangun rumah
Bangun Rumah

Rumah adalah tempat istirahat terbaik bagi seseorang. Di dalamnya ada kehangatan dan kebahagiaan bagi penghuninya. Canda tawa dan tangisan si kecil adalah sesuatu yang dapat memberikan warna bagi anda sekeluarga. Oleh karena itul sbaiknya anda memilih jasa bangun rumah yang mau mengerti dan memahami anda dan keluarga.

Tidaklah mudah memilih jasa bangun rumah yang amanah dan profesional . Apalagi saat sekarang ini yang semuanya diukur dengan materi, hanya demi mendapatkan untung yang banyak mereka melakukan tindakan yang biasanya merugikan para pengguna jasa bangun rumah itu sendiri.

Kami adalah penyedia jasa bangun rumah di Jogja yang amanah, murah dan profesional. Dengan memiliki team yang ahli dalam bidang property dan dengan didukung tenaga – tenaga yang profesional  lainnya kami mamberikan pelayanan yang prima untuk anda.

Kami terbiasa membangun rumah – rumah yang modern dengan desain minimalis berbagai tipe,  tipe 36, 45, 90 dan lain sebagainya baik satu lantai ataupun dua lantai. Disamping jasa bangun rumah rumah kami juga melayani jasa bangun kantor dan ruko untuk wilayah DIY dan sekitarnya.

Layanan yang prima akan kami berikan kepada anda, mulai dari survey lokasi yang akan dibangun, konsultasi rancang bangun yang gratis sehingga anda dapat mengetahui dengan detail kira – kira anggaran yang anda butuh berapa besar. Kami tidak akan mematok harga tinggi untuk anda, jadi kami bisa menyesuaikan berapa anggaran yang anda miliki untuk membangun rumah yang layak dan nyaman untuk ditinggali.

Jadi apabila anda sendang mencari jasa bangun rumah di jogja yang amanah, murah dan profesional silahkan hubungi PAK ROZI di WA 08180 273 1273. Sedangkan apabila anda sedang membutuhkan rumah aqiqah profesional silahkan hubungi BALQIS AQIQAH.

Selain jasa bangun rumah kami juga melayani jasa perbaikan atau renovasi rumah anda. Kebocoran genteng, ganti keramik, renovasi kamar mandi, ruang utama, ruang tidur dan lain sebagainya dengan biaya yang sangat terjangkau.

Jadi tunggu apalagi jasa bangun dan renovasi rumah kami hadir untuk memberikan kemudahan dan kepuasan kepada anda.

Baca artikel kami selanjutnya

Jasa Renovasi Rumah Di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 10 + 7 ?
Please leave these two fields as-is: