Simak Tips Memilih Paket Nasi Box untuk Acara Aqiqah

Aqiqah Yogyakarta – Aqiqah memang menjadi salah satu ibadah yang hukumnya adalah sunnah muakkad atau merupakan sunnah yang sangat dianjurkan pelaksanaannya. Jadi bagi para orangua yang berkecukupan memang dianjurkan untuk melaksanakan ibadah yang satu ini. Aqiqah dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran bayi ke dunia.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa dengan berkembangnya dunia industri saat ini, terdapat banyak sektor yang tengah mengalami peningkatan kualitas, salah satunya dalam bidang makanan. Bahkan pelaksanaan acara aqiqah yang dulunya membutuhkan proses yang panjang sebab harus menyembelih hewan aqiqah, mengolah dan memasak dagingnya sendiri, kini menjadi lebih mudah dengan kehadiran jasa layanan aqiqah. Jasa aqiqah memang menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menggelar acara aqiqah untuk buah hati.

Anda perlu memilih jasa yang menyediakan beragam pilihan menu sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda miliki. Dalam hal ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih paket aqiqah dari jasa aqiqah. Berikut beberapa tips dalam memilih paket aqiqah yang perlu Anda perhatikan:

Pastikan Jumlah Tamu yang Diundang

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah menghitung berapa jumlah tamu yang akan Anda undang untuk acara aqiqah tersebut. Tips paling sederhana adalah Anda perlu melebihkan pesanan sekitar 10% dari total nasi box yang Anda pesan untuk tamu undangan. Misalnya saja, Anda mengundang 100 orang, maka Anda harus memesan minimal 110 nasi box pada catering yang Anda pilih.

Sesuaikan Menu dengan Tamu yang Anda Undang

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah memilih menu yang sesuai dengan selera lidah dari tamu yang akan hadir. Hal tersebut tentu sangat penting supaya tamu undangan yang hadir tidak merasa kecewa dengan makanan yang Anda sajikan. Oleh sebab itu, untuk acara aqiqah pilihlah menu makanan yang lezat, tidak mudah basi dan juga yang paling penting tidak bau prengus.

Menyesuaikan dengan Budget

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan dalam hal ini adalah menentukan paket catering berdasarkan budget yang telah Anda siapkan. Tentu Anda tidak ingin terjadi pembengkakan pengeluaran untuk memesan nasi box, bukan? Jadi lebih baik, sebelum melaksanakan acara aqiqah siapkan anggaran Anda jauh-jauh hari dan buat rencana yang matang terlebih dahulu.

Baca Juga: Mitos dan Sunnah tentang Bayi Baru Lahir

Pilih Jasa Aqqiah yang Tepat

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan yaitu memilih jasa aqiqah khusus untuk acara aqiqah yang tepat dan terpercaya. Jika Anda sudah membuat berbagai perencanaan tersebut diatas, maka Anda harus memastikan bahwa jasa yang akan Anda pilih benar-benar profesional dalam hal aqiqah. Pastikan pula mereka memilihi berbagai pilihan menu paket yang dapat disesuaikan dengan budget maupun selera Anda.

Jika Anda kebetulan berdomisili di Yogyakarta, maka untuk keperluan aqiqah si kecil kesayangan Anda, Anda bisa mempercayakannya kepada Jasa aqiqah Yogyakarta terpercaya. Jika ingin mendapatkan pelayanan aqiqah yang terpercaya, maka segera hubungi BALQIS AQIQAH.

Lantas mengapa BALQIS AQIQAH menjadi pilihan terbaik? Sebab ada berbagai kelebihan yang bisa Anda dapatkan, diantarnya respon yang cepat, pelayanan mudah dan ramah, memiliki ustadz penceramah pengajian aqiqah, bisa melakukan pesanan tanpa DP (pembayaran dapat dilakukan sesudah konsumen menerima menu aqiqah), masakan kambing diolah dengan bersih dan lezat tanpa aroma prengus, jangkauan layanan luas, berpengalaman dan tentu saja yang paling penting mereka menggunakan dan menyembelih kambing sesuai syariat. Jadi hubungi kami sekarang juga atau langsung ke kantor kami yang informasinya ada di halaman ini.

Comments are closed.