sate aqiqah

Anda mencari tempat Desain Logo Online murah? hubungi pak ROZI 0819 155 444 28, unik dan original!

 

Desain Logo Online

desain logo online
Desain Logo Online

Anda pasti tahu bukan bahwa perusahaan anda akan mudah dikenal ketika memilki desain logo yang menarik dan unik? itu sebuah keniscayaan, karena orang akan mudah mengingat “wajah” usaha anda melalui logo tersebut.

Desain logo yang memenuhi kriteria baik dan layak haruslah menjadi prioritas bagi usaha anda dan sebisa mungkin anda menghindari jenis desain logo yang buruk dan mengandung makna negatif bagi yang melihatnya.

Untuk dikatakan logo yang baik dan menarik ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi diantaranya:

  1. Desain yang unik
  2. Desain yang sederhana.
  3. Desain yang mencerminkan usaha anda.
  4. Logo yang menarik sehingga orang terkesan.
  5. Desain original, tidak plagiat.
  6. Desain yang berbeda dengan kompetitor usaha anda.
  7. Logo yang mengandung falsafah yang menjadi harapan bagi usaha anda.
  8. dan lain – lain.

Itulah beberapa syarat yang sebaiknya dipenuhi oleh logo usaha anda. Dalam suatu kesempatan seorang interpreneur handal di Indonesia mengajak kepada para anggota seminarnya untuk menyebutkan 10 jenis logo perusahaan yang ada dalam pikiran mereka dalam waktu 30 detik. Pasti anda dapat menebak pasti mereka akan menyebutkan logo – logo yang mudah dingat dan unik bukan? Ya, itu adalah tujuan dibuatnya sebuah logo untuk usaha anda. Di atas adalah contoh desain logo Balqis Aqiqah  di Jogja.

Desain yang berbelit – belit dan rumit akan tersingkir dari ingatan orang sehingga usaha yang memiliki logo demikian akan mudah dilupakan orang.

Logo yang menarik dan unik itu sudah menjadi keniscayaan untuk dimengerti dan diingat sehingga memiliki harapan yang besar untuk mendapat tempat yang baik dihati masyarakat, terlebih saat mereka membutuhkan jasa dari usaha anda.

Nah, jika anda ingin mengubah wajah usaha anda bisa dimulai dengan membuat logo yang unik dan menarik ini, bila perlu redesain dari logo yang sekarang anda miliki itu juga tidak mengapa karena banyak perusahaan besar yang melakukan hal demikian.

Jika anda membutuhkan jasa pembuat logo silahkan dapat menghubungi kami desain logo online murah dengan Pak ROZI 0819 155 444 28 atau 085 647 442 922. Kami murah dan profesional, buktikan sekarang.

Baca artikel terkait lainnya

Jasa Desain Logo Murah Di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 14 + 3 ?
Please leave these two fields as-is: