sate aqiqah

Anda sedang mencari Snack Box Murah Di Jogja? hubungi BALQIS 0851 034 55331 atau 08180 273 1273, menu terlengkap.

 

Snack Box Murah Di Jogja

snack box murah di jogja
Snack Box Murah Di Jogja

Jogja adalah kota yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan, baik kegiatan secara umum ataupun kegiatan yang mengandung nilai – nilai keagamaan. Seminar, work shop dan event – event lainnya sangat sering digelar di kota pelajar ini. Kegiatan – kegiatan yang bernuansa keagamaanpun kerap digelar oleh masyarakat Jogja. Seperti pengajian, arisan, dan lain sebagainya. Kita pasti tahu dalam setiap acara pasti mereka membutuhkan konsumsi minimal mereka akan menyajikan snack box dalam acara yang mereka gelar.

Anda tentu punya kesibukan lain bukan? baik itu mengurus rumah tangga ataupun bagi anda yang bekerja tentu tidaklah sederhana ketika konsumsi snack box anda sediakan sendiri. Terlebih biasanya dalam setiap box itu terdiri dari beberapa macam snack hal ini tentu akan menambah kerepotan anda. Solusinya adalah serahkan saja konsumsi snack box anda kepada kami Balqis Aqiqah dan Snack box di Jogja.

Kami akan memberikan pelayanan full service, yaitu mulai dari pembuatan, pengemasan sampai pada mengantaran menu snack box yang anda pesan.

Dengan penyedianan snack box yang beragam sehingga anda bisa memilih sesuai selera snack mana yang akan anda suguhkan untuk para undangan. Tentu saja kami hanya menyediakan snack yang berkualitas dan memiliki rasa yang enak. Untuk melihat jenis snack dan harga silahkan klik situs harga snack.

Jadi apabila anda sedang membutuhkan snack box silahkan hubungi kami di 08180 273 1273 atau 0851 034 55331, kami terlengkap dan murah.

Selain snack box kami juga melayani jasa catering aqiqah yang lengkap dengan harga yang beragam sehingga anda dapat menyesuaikan dengan anggaran yang dikehendaki. Kami akan memberikan pelayanan yang prima mulai dari pemilihan kambing, pemotongan, pengolahan sampai pada tahap mengemasan dan pengantaran ke lokasi yang dikehendaki.

Sebagai mana snack box yang kami sajikan adalah menu berkualitas untuk menu aqiqahpun demikian. Dengan penanganan yang baik gulai, sate, tongseng dan masakan kambing lainnya akan bebas dari aroma prengus sehingga akan tercipta menu yang lezat dan berkualitas.

Artikel terkait lainnya

Jual Snack Box Murah Di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 11 + 6 ?
Please leave these two fields as-is: