sate aqiqah

Anda mencari Jasa Aqiqah Di Jogja? hubungi BALQIS AQIQAH 0851 034 55331 atau 08180 273 1273, kambing berkualitas.

 

Jasa Aqiqah Di Jogja

jasa aqiqah di jogja
Jasa Aqiqah Di Jogja

Alhamdulillah hirobbil ‘alamiin,,, terima kasih ya Allah Engkau telah memberikan kami seorang anak yang lahir dengan selamat dan ibu si kecil juga selamat.

Itulah salah satu ungkapan syukur yang sering kita dengar ketika seseorang melahirkan seorang anak. Dengan raut wajah yang menyiratkan kegembiraan yang sangat apalagi bagi seorang ibu yang sebelumnya berjuang menahan segala rasa sakit yang hebat akan tetapi ketika ia melihat anaknya yang masih terlihat merah untuk pertama kalinya segala rasa sakitnya akan sirna terlebih lagi saat mendengar tangis dan senyumnya pada kali pertama bagi si kecil.

Bapak dan ibu yang berbahagia, ketika Allah menitipkan kepada kita akan anak tentu sudah menjadi kewajiban kita untuk mau merawat dan mendidiknya bukan? Ya, Pendidikan untuk buah hati sudah dimulai sejak si kecil ada dalam kandungan ibunya. Di dalamnya ada kontak antara ibu dan si kecil, ia dapat merasakan ketika ibunya sedang bahagia atapun bersedih. Ia juga bisa menikmati ketika ibunya sedang membaca al Qur’an atapun sedang melakukan sholat. Saat itulah jihad seorang ibu sdh dimulai, ia rela melakukan apa saja untuk bisa melihat anaknya dapat lahir dengan sehat dan selamat.

Selamat ya bunda,,, Anda menjadi sempurna dengan keberadaan si kecil disisimu.

Nah, tentunya untuk melengkapi ungkapan syukur atas kelahiran anak tidak cukup dengan ucapan hamdalah saja bukan? Maka sebaiknya orang tua segara menyiapkan acara aqiqah ini dengan sebaik – baiknya, bisa dilakukan sendiri ataupun bagi yang tidak ingin repot bisa menghubungi catring aqiqoh atau Jasa Aqiqah Di Jogja.

Saking pentingnya akan syiar ibadah aqiqah ini, bagi yang saat itu belum memiliki dana dianjurkan untuk berhutang kepada orang lain, hal ini yang para ulama kita nasihatkan.

Oleh karena itu bagi orang tua yang ingin mendapatkan layanan Jasa Aqiqah Di Jogja yang terpercaya silahkan hubungi BALQIS AQIQAH 0851 034 55331 atau 08180 273 1273.

Kami menyediakan berbagai pilihan paket yang lengkap sehingga akan memberikan kemudahan kepada anda untuk menyesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan.

Artikel terkait lainnya baca

Jasa Aqiqah Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 15 + 15 ?
Please leave these two fields as-is: