sate aqiqah

BALQIS AQIQAH WA 08180 273 1273 tempat jasa catering layanan aqiqah di Ngemplak Sleman, bisa tanpa DP loh…

 

Layanan Aqiqah Di Ngemplak Sleman

layanan aqiqah di ngemplak sleman
Layanan Aqiqah Di Ngemplak Sleman

Aqiqah merupakan pelaksanaan pengurbanan hewan yang dilaksanakan sesuai dengan syariat dalam Islam. Pengurbanan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah terhadap bayi yang telah lahir di dunia. Hukum melaksanakan aqiqah adalah sunah muakad bagi umat muslim, jumlah hewan yang disembelih untuk bayi laki-laki adalah dua ekor dan untuk bayi perempuan adalah satu ekor. Jika Anda akan menyelenggarakan aqiqah di rumah maka akan sangat membutuhkan waktu dan tenaga untuk mengolah daging sembelihan agar dapat dihidangkan bagi para tamu undangan Anda, maka dari itu kini hadir layanan aqiqah di Ngemplak Sleman bisa tanpa DP. Melalui layanan aqiqah ini maka Anda akan sangat dimudahkan ketika menyelenggarakan aqiqah.

Selain dengan mendapatkan kemudahan dalam membantu Anda dalam menyelenggarakan aqiqah sesuai dengan keinginan Anda, layanan aqiqah di Ngemplak Sleman bisa tanpa DP. Jadi kini ketika Anda menggunakan layanan aqiqah di Ngemplak Sleman, Anda tidak perlu lagi memberikan DP (down payment), Anda cukup membayar setelah pesanan Anda sudah kami tangani dan akan kami kirim ke rumah Anda. Hal inilah yang menjadi kelebihan dan perbedaan pelayanan yang kami berikan diantara pelayanan yang diberikan oleh penyedia layanan aqiqah di tempat lain. Kami siap untuk membantu pelaksanaan aqiqah Anda tanpa perlu Anda membayar DP kepada kami terlebih dahulu.

Layanan aqiqah di Ngemplak Sleman bisa tanpa DP ini akan sangat membantu bagi Anda yang akan menyelenggarakan aqiqah namun memiliki budget dalam jumlah yang terbatas. Melalui cara ini maka uang yang seharusnya Anda gunakan untuk membayar DP maka bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan lainnya yang lebih mendesak. Meskipun tanpa DP, namun Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang kami berikan kepada Anda. Kami akan tetap memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada Anda, sebab kami tidak mengukur pelayanan yang kami berikan berdasarkan besaran DP yang Anda berikan, jadi Anda tidak perlu khawatir karena kami akan tetap memberikan pelayanan dengan baik kepada Anda.

Comments are closed.