sate aqiqah

JURAGAN KEBAB WA: 0899 3621 007, Jual Tortilla Kulit Kebab Di Klaten, Varian lengkap Dan Termurah

Jual Tortilla Kulit Kebab Di Klaten

Jual Tortilla Kulit Kebab Klaten

Balqis Aqiqah – Klaten merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang telah berkembang pesat, termasuk pada sektor kuliner. Kini telah banyak rumah makan yang menyediakan berbagai jenis kuliner bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya.

HARGA BAHAN BAKU KEBAB BALQIS

BARANGISI/ LembarHARGA
TORTILLA LEMBUT
ORIGINAL
Tortilla Besar 25cm2025 K (harga grosir)
Tortilla Sedang 23cm2023 K (harga grosir)
Tortilla Mini 20cm2021 K (harga grosir)
Tortilla Catering 17cm2019 K (harga grosir)
TORTILLA LEMBUT
BLACK
Black Besar 25cm2031 K (harga grosir)
Black Sedang 23cm2028 K (harga grosir)
BARANGISI/ LembarHARGA
DAGING KEBAB
Sahara Reguler4kg bertiang260 K
Sahara Reguler2kg non tiang137 K
Sahara Premium2kg bertiang150 K
Sentral2kg bertiang130 K
BUNGKUS
Bungkus Biasa10040 K
Bungkus Karton10070 K
Canai 14cm515.500 (kalau beli 6)

 

Untuk respon cepat kami, klik logo WA ini..

 
 

Dengan demikian, kuliner Kebab juga mendapatkan peluang yang sangat besar untuk dikembangkan di Klaten. Rasanya yang lezat dan ciri khasnya yang unik menjadikan makanan asal Turki ini mudah berkembang pesat dan mudah menarik perhatian masyakat.

Dari negara asalnya, Kebab telah berkembang pesat ke berbagai negara. Kehadirannya pun mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat. Kebab selalu menjadi makanan favorit dan berhasil dikembangkan di berbagai negara. Hal ini menunjukkan bahwa prospek usaha Kebab sangatlah menjanjikan.

Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat atau telah mengembangkan bisnis kuliner Kebab, kami siap menjadi mitra terbaik Anda.

Kunjungi situs kami : Jual Kulit Kebab Semarang

Jual Tortilla Kulit Kebab

Jual Tortilla Klaten Terbaik

Tortilla merupakan kulit yang digunakan dalam membuat Kebab. Kulit Kebab yang terbuat dari tepung terigu ini menjadi bahan utama dalam pembuatan Kebab. Tanpa kulit ini, ciri khas dan kelezatan dari Kebab pun akan hilang.

Kami hadir dengan menjual kulit kebab Klaten dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik. Bagi Anda yang membutuhkan tortilla untuk produksi Kebab, Kami bisa menjadi pilihan terbaik. Hanya kami grosir tortilla Klaten yang menawarkan harga termurah dan berkualitas.

Berapa banyaknya tortilla Kebab dan bahan lainnya yang Anda butuhkan, siap kami layani. Kami merupakan pihak pertama penyedia tortilla dan bahan Kebab, sehingga kualitasnya tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, karena sebagai pihak pertama, harga yang kami tawarkan pun juga sangat terjangkau.

Baca juga : Jual Kulit Kebab Wonosobo

Jual Daging Kebab

Distributor Tortilla Murah Klaten

Jika Anda berminat menjadi agen tortilla Klaten dan sekitarnya, kami siap menjadi distributor tortilla dengan harga yang murah. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar untuk menjadi agen tortilla. Di manapun wilayah Anda di Klaten, kami siap mendistribusikan pasokan tortilla atau bahan Kebab lain yang Anda butuhkan. Meskipun harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, kualitas bahan Kebab dari kami tetap nomor satu.

Supplier Bahan Kebab Klaten

Selain sebagai grosir dan distributor tortilla kebab Klaten, kami juga siap menyuplai berbagai jenis bahan Kebab untuk wilayah Klaten dan sekitarnya. Dengan demikian, jika Anda hendak usaha kuliner Kebab, Anda tidak perlu bingung mencari supplier bahan Kebab yang berkualitas dan murah.

Kami jual bahan Kebab Klaten dengan kualitas yang terbaik. Bahan-bahan yang kami sediakan telah kami sortir untuk mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik. dengan demikian, Anda bisa memproduksi Kebab yang berkualitas dan lezat.

Daging Kebab Sahara

Jual Daging Kebab Klaten

Kebutuhan utama dari Kebab merupakan dagingnya. Setelah berkembang ke berbagai negara, inovasi Kebab semakin banyak. Daging yang digunakan sebagai bahan Kebab pun dapat divariasikan, mulai dari sapi, kambing, ayam, hingga daging ikan.

Untuk memenuhi kebutuhan bahan utama Kebab ini, Kami juga menyediakan berbagai jenis daging segar. Kualitas daging yang kami sediakan pun sangat terjamin, yakni segar, bersih, sehat, dan yang terpenting adalah halal.

Ayo segera dapatkan keuntungan dengan bermitra bersama kami. Apapun jenis usaha Kebab yang Anda laksanakan, hanya Kami mitra terbaik Anda.

Comments are closed.