Site icon BALQIS AQIQAH

Layanan Aqiqah Di Sedayu Bantul Untuk Anak Anda

sate aqiqah

BALQIS AQIQAH WA: 08180 273 1273 ahlinya paket jasa catering layanan aqiqah di Sedayu Bantul untuk anak anda.

 

Layanan Aqiqah Di Sedayu Bantul

Layanan Aqiqah Di Sedayu Bantul

Aqiqah merupakan salah satu bentuk ibadah yang dilakukan oleh para orang tua muslim pada saat setelah kelahiran sang buah hati. Kelahiran sang buah hati merupakan salah satu bentuk kekuasaan Allah SWT. Dengan hadirnya sang buah hati diharapkan para orang tua mulim senantiasa menjaga, mendidik, dan membimbing sang buah hati ke arah yang benar. Aqiqah juga merupakan salah satu syiar Islam, bentuk taqorrub kepada Allah dan bisa mentauhidkan Allah SWT. Mentauhidkan Allah SWT dalam melaksanakan ibadah aqiqah yang syar’i harus dilandasi dengan hanya mengharap ridlo-Nya, karena aqiqah merupakan sembelihan yang hanya diperuntukkan kepada Allah SWT. Maka dari itu kita yang merupakan penyedia layanan aqiqah di Sedayu Bantul untuk anak anda siap untuk membantu pelaksanaan ibadah anda tersebut dengan senang hati dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga bisa memilih berbagai macam paket sesuai dengan budget yang anda miliki.

Dengan menggunakan jasa paket catering layanan aqiqah di Sedayu Bantul untuk anak anda sudah dipastikan bahwa setiap kambing yang kami sembelih sudah sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Oleh sebab itu Insya Allah ibadah anda akan diridloi-Nya. Selain itu anda dan juga anak anda akan memperoleh keuntungan yang akan kami berikan berupa sertifikat aqiqah. Gunanya dari sertifikat aqiqah adalah bahwa kelak nanti setelah anak anda dewasa anda akan mampu untuk membuktikan bahwasannya sang anak tersebut sudah anda aqiqahkan dengan jalan yang benar. Dengan menggunakan layanan yang kami tawarkan, anda akan bisa berbagai macam paket yang telah kami sediakan. Ada beberapa paket yang kami sediakan dan tentunya dengan harga yang bisa anda kondisikan dengan kondisi budget anda. Layana aqiqah yang kami jalankan telah terbukti dengan banyaknya para orang tua yang telah mengaqiqahkan anak-anak mereka kepada kami. Selain itu kami juga telah memiliki pengalaman yang luas dalam bidang aqiqah, jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan jasa kami. Adapun terkait harga paket silahkan klik daftar harga layanan paket lengkap aqiqah.

Layanan Aqiqah Di Sedayu

Jika anda berminat untuk menggunakan jasa layanan aqiqah di Sedayu Bantul untuk anak anda, kami akan dengan senang hati untuk membantu anda. Karena dalam Islam pun para umat muslim diajarkan untuk saling membantu dengan satu maksud dan tujuan untuk mencapai ridlo-Nya. Salah satu paket yang kami tawarkan adalah nasi kotak yang isinya adalah berbagai macam lauk pauk semisal telur asin, sate kambing, tumis sayur, perkedel, dan lain sebagainya yang nantinya bisa kami sesuiakan dengan permintaan anda. Adapun cara melakukan aqiqahnya adalah terlebih dahulu anda memotong rambut dari sang anak, setelah itu kami akan menyembelihkan kambing dan menyiapkan seluruh nasi kotak yang anda butuhkan, setelah itu akan kami kirimkan ke alamat tujuan yang telah anda sebutkan kepada kami.

Selain sedayu kami juga terbiasa melayani sampai daerah Sewon, Kasihan, Piyungan, Bambanglipuro, Imogiri dan lains sebagainya. Oleh sebab itu jika anda sedang membutuhkan layanan jasa aqiqah silahkan hubungi BALQIS AQIQAH WA di 08180 273 1273.

Untuk respon cepat kami, klik logo WA ini..

 
Baca artikel terkait selanjutnya

Layanan Aqiqah Di Kasihan Bantul Untuk Kesholehan Anak Anda

Exit mobile version