Pusat Aqiqah Jogja

Posted by on December 25, 2014 | 0 comments

Temukan Pusat Aqiqah Jogja di BALQIS AQIQAH, hubungi 0851 034 55331 atau 08180 273 1273, kambing tanpa prengus!

 

Pusat Aqiqah Jogja

pusat aqiqah jogja

Pusat Aqiqah Jogja

Permintaan kambing aqiqah di kota Jogja dari tahun ke tahun terus meningkat, alhamdulillah Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan kambing yang cukup pesat sehingga dapat kita buktikan saat hari raya idhul Adha begitu mudah mencari hewan qurban dalam bentuk kambing.

Bagi masyarakat Jogja mencari kambing aqiqah tidaklah mudah, karena di kota umumnya jauh dari pasar hewan ,dengan adanya pusat aqiqah Jogja yaitu BALQIS AQIQAH semua akan terasa mudah.

Selaku pusat aqiqah di Jogja tentu kami menyediakan berbagai tipe ukuran kambing yang beragam sehingga anda tidak kesulitan ketika harus menyesuiakan dengan anggaran yang anda miliki.

Mengingat aqiqah adalah ibadah, sudah menjadi kewajiban pusat aqiqah Balqis untuk selalu bisa menyediakan kambing yang berkualitas dan juga layak untuk dijadikan hewan sesembelihan saat ibadah aqiqah berlangsung.

Jadi jika anda mempunyai keinginan untuk mengaqiqahkan anak anda langsung saja hubungi pusat aqiqah BALQIS di 0851 034 55331 atau 08180 273 1273.

Selain kambing hidup pusat aqiqah Balqis juga menyediakan paket aqiqah yang berfasilitas lengkap dengan harga terjangkau, paket kami mulai :

1. Paket A 50 dus

2. Paket B 65 dus

3. Paket C 75 dus

4. Paket D 90 dus

5. Paket E 100 dus

Untuk melihat harga terkini perihal paket aqiqah silahkan klik harga lengkap paket aqiqah.

Kami akan meng-handle semua teknis ibadah aqiqah anda sehingga anda tetap bisa menikmati saat – saat bahagia dengan kehadiran buah hati anda tanpa direpotkan dengan urusan teknis menu aqiqah, anda telepon semua akan kami tangani dan beres.

Sebagian shohibul aqiqah ada yang ingin melihat proses pemotongan kambing aqiqah anaknya, tentu saja kami perbolehkan. Karena dengan ini orang tua akan merasa mantap ketika langsung menyaksikan prosesi pemotongan kambing aqiqah ini.

Walaupun baik dilihat shohibul ataupun tidak prosesi pemotongan akan terus kami lakukan sesuai dengan syariat Islam diantaranya yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam adalah disebutkan nama anak yang diaqiqahi dan nama orang tuanya.

Baca Artikel kami lainnya

Catering Di Jogja

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 3 + 11 ?
Please leave these two fields as-is: