Contoh Ucapan Aqiqah

Posted by on April 4, 2016 | 0 comments

Anda sedang mencari konsep contoh ucapan aqiqah untuk anak anda? disini anda akan mendapatkannya.

 

Contoh Ucapan Aqiqah

contoh ucapan aqiqah

Contoh Ucapan Aqiqah

Pembaca yang budiman. Pelaksanaan ibadah aqiqah memerlukan persiapan yang matang karena akan melibatkan banyak tenaga dan memerlukan banyak waktu yang fokus serta peralatan yang memadahi. Bagaimana tidak demikian? hal ini perlu dilakukan bagi yang ingin menyelenggarakan aqiqah dirumah sendiri tanpa melibatkan pihak catering penyedia jasa layanan aqiqah.

Mulai dari pengadaan domba atau kambing, peralatan seperti dandang, kompor, box dan lain sebagainya yang biasanya masyarakat kota tidak memiliki peralatan itu sendiri kerena alat yang dibutuhkan biasanya berukuran lebih besar jika dibandingkan dengan peratalan untuk memasak menu sehari – hari di rumah.

Tak terkecuali tentang konsep ucapan aqiqah yang akan kita masukkan dalam box menu aqiqah juga perlu dipersiapkan karena melalui selebaran ini masyarakat menjadi tahu hajat apa yang sedang berlangsung. Bahasa perlu diatur sehingga menjadi bahasa yang baik dan juga harapan apa saja yang sedang shohibul inginkan mungkin akan menarik apabila dicantumkan dalam lembaran ucapan aqiqah ini.

Nah, bagi anda yang masih bingung tentang bagaimana contoh ucapan aqiqah yang pas dan baik mungkin tidak ada salahnya anda membaca artikel ini sebagai inspirasi dan memang artikel ini dibuat untuk mereka yang belum mempunyai gambaran bagaimana ucapan aqiqah itu dibuat dengan baik.

Berikut adalah salah satu konsep ucapan aqiqah:

AQIQAH

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji kami panjatkan kepada Allah SWT atas terlaksananya ibadah aqiqah untuk putra kami yang pertama :

Abid Fadhilah Syafi

Lahir tanggal 11 Oktober 2015

Ya Allah.. Anugerahkan kepada kami keluarga yang membahagiakan hati kami, anak cucu yang menyenangkan hati kami, yang menjadi penghias penglihatan kami dan jadikanlah kami sebagai pemimpin bagi orang – orang yang bertaqwa.

Semoga ia menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada Allah SWT dan kedua orang tua, berguna bagi agama bangsa dan keluarga. aamiin.

Wasslamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami yang berbahagia

Abu Abdillah & Zaujatus Sholihat

Jl. Malioboro No.09 Yogyakarta

Nah, itu tadi contoh ucapan aqiqah yang bisa anda gunakan tentunya anda bisa mengubah susunan kata sesuai dengan yang anda inginkan. Adapun layout yang lebih jelas bisa anda lihat pada gambar diatas. Demikian semoga bermanfaat. aamiin.

Baca artikel lainnya

Dalil Syar’i Tentang Aqiqah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 11 + 13 ?
Please leave these two fields as-is: